Minggu, 15 Februari 2015

Jok canggih New CRV, alasan fitur baru tak bisa diterapkan di model lama


Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy sebelumnya mengatakan bahwa pengadaan fitur baru di CRV model sebelumnya ada yang bisa, ada pula yang tidak. Penekanannya bahwa sebagian besar sulit untuk diterapkan.
Salah satu yang ia sebut sulit adalah kursi. "Ada yang bisa, ada yang enggak bisa. Kalau jok, susah lah...," kata Jonfis.
Pasalnya, New CRV memiliki kursi dengan 8 pengaturan berbeda untuk tempat pengemdi.Pengaturan posisi kursi pengemudi secara eletrik dimungkinkan karena adanya 8 Way Power Driver Seat Adjustment.
Pengaturan posisi ini dilakukan melalui tombol di bawah kursi. Kursi pun kian menunjang kenyamanan karena dilengkapi Power Lumbar Support. Untuk
kenyamanan penumpang belakang terdapat Thin Seat Back untuk ruang kaki yang lebih lega dan desain flat floor untuk menambah kenyamanan saat berkendara.
Honda juga menerapkan One Action Seat Arrangement, pengaturan tempat duduk hanya dalam satu sentuhan untuk memberikan kenyamanan dan memudahkan saat membawa barang bawaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar